Contoh Model Baju Muslim Untuk Pesta Pernikahan

Contoh Model Baju Muslim Untuk Pesta Pernikahan - Gamis tidak hanya dapat digunakan sebagai baju agamis saja, sekarang ini dengan semakin banyaknya model baju gamis, dapat juga untuk keperluan wedding atau pesta pernikahan. Model gamis pun bisa tampil cantik untuk dikenakan pada saat acara pesta pernikahan. Mau tau contoh contoh model baju muslim untuk keperluan wedding? Simak terus ya dibawah ini.








Model  baju gamis  pesta tentunya berbeda jauh dengan baju gamis yang dikenakan untuk keseharian. Baju gamis wedding ini umumnya didesain secara khusus untuk keperluan pernikahan saja. Dan bentuk modelnya juga bermacam macam, ada yang kebaya ada juga yang model gaun terkini.
Seperti contohnya saja pakaian pernikahan muslim yang dikenakan pasangan artis indra bekti dibawah ini. Dengan memadukan budaya tradisional dan juga modern ini tampak anggun dibalut dengan warna putih. Sungguh aksen yang menarik. Mempelai wanita juga tampak seperti princes.
 



Ada pula model gaun muslim untuk pesta modern, seperti halnya contoh gambar dibawah ini. Sangat terkesan anggun dan elegan sekali bukan? Gambar kiri menunjukan gaun yang mengembang dipadukan dengan cantiknya hijab dikepalanya.  Dan untuk contoh gambar kanan tidak dianjurkan karena tidak menutupi aurat mahkota kepalanya.
Sekian Contoh Model Baju Muslim Untuk Pesta Pernikahan, semoga dapat memberikan informasi serta inspirasi tersendiri bagi anda yang akan atau hendak melangsungkan pernikahan. Semgoa bermanfaat.

0 Response to "Contoh Model Baju Muslim Untuk Pesta Pernikahan"

Posting Komentar