Susu Kambing Etawa Super E Bisnis Modal Minim

Selamat jumpa kembali bunda, lama tidak menulis di blog Baju Gamis Terbaru ini. Di artikel kali ini mungkin akan sedikit berbeda dengan artikel artikel sebelumnya yang selalu mengupas tentang perkembangan trends fashion baju gamis pada khususnya. Namun pada kesempatan kali ini, saya sempatkan untuk berbagi informasi bisnis atau usaha yang barangkali cocok untuk Bunda sekalian. Bisnis apakah itu? Seperti yang telah saya tulis di judul artikel ini, Susu Kambing Etawa Super E Bisnis Modal Minim.


Untuk melakukan usaha bisnis tidak selalu dibutuhkan modal yang besar, contoh kasus disini adalah berdagang atau berniaga susu kambing etawa kemasan. Dengan brand SUPER E. Super E sendiri merupakan singkatan dari Susu Perah Etawa. Sudah sejak jaman nabi hewan kambing etawa dimanfaatkan susu nya sebagai minuman kesehatan. Menerut penelitian nutrisi yang terkandung dalam susu etawa hampir setara dengan ASI. Susu kambing etawa dipercaya dapat membantu dalam proses penyembuhan asma, TBC, flek paru paru, osteoporosis, diabetes, dan berbagai gangguan kesahatan lainnya.


Susu Kambing Etawa Super E membuka peluang usaha bagi siapa saja yang tertarik untuk menjadi agen. Melayani pembelian agen ataupun ecer. Keuntungan menjadi agen tentunya selain harga jauh lebih murah, hanya dengan pengambilan minimal 60 kotak saja Bunda sudah bisa menjadi agen di kota anda dan siap untuk berjualan. Fasilitas yang ditawarkan bagi agen adalah FREE ONGKIR area jawa, brosur dan spanduk untuk sarana berpromosi.

Saat ini peluang usaha susu kambing etawa masih tergolong bagus, dilihat dari permintaan dari tahun ketahun semakin meningkat. Apa yang membedakan SUPER E dengan brand lain? Tentunya dari segi harga Super E berani bersaing, dengan kualitas produk yang terjaga dan sudah teruji mendapatkan ijin edar BPOM serta Halal MUI menjadikan keunggulan dari produk ini. Selain itu SUPER E juga dikemas dalam kemasan aluminium foil 200gram yang menjadikan produk ini instan dalam penyajian, dengan kemasan luar packing kardus yang menarik untuk dijual.

Bagi bunda yang ingin mencoba berjualan susu kambing etawa bubuk, bisa membeli ecer terlebih dahulu sebagai tester. Jika dirasa cocok barulah melangkah ke Agen. Apabila sudah mulai laris dan berkembang bisa melakukan pembelian dengan kuantiti lebih banyak. Pastinya akan ada potongan khusus bagi yang melakukan pembelian lebih dari 100 kotak. Untuk informasi harga dan pemesanan bisa langsung berkunjung di website resminya www.super-e.org Cara pembelian cukup mudah, infokan pesan berapa kotak, dan juga alamat lengkap pengiriman. Team super e akan segera memberikan respon tagihan yang harus dibayarkan beserta ongkos kirimnya. Untuk pembayaran menggunakan transfer bank BCA, Mandiri, dan BNI. Akan tetapi jika berlokasi di SOLO ataupun sekitarnya dapat juga datang di kantor distributor di alamat yang tertera di website.

Sekian info dari kami septuar bisnis rumahan dengan modal minim ini, Semoga dapat memberikan inspirasi dan juga bermanfaat bagi para pembaca semua. Terimakasih, sampai bertemu di artikel selanjutnya.

0 Response to "Susu Kambing Etawa Super E Bisnis Modal Minim"

Posting Komentar